Thursday, February 22, 2018

Aplikasi Pelindung Keluarga Life360

Aplikasi Life360 adalah seperti memiliki jaringan mata-mata pribadi Anda, membiarkan Anda obsesif melacak pergerakan anggota keluarga Anda.

Meskipun ini adalah sebuah aplikasi yang bisa menyelamatkan nyawa. Life360 memungkinkan Anda untuk tahu di mana orang yang Anda cintai berada setiap saat, penentuan lokasi yang sebenarnya pada mereka adalah peta. Ini menampilkan rumah sakit terdekat dan kantor polisi.


Memungkinkan Anda mengirim pesan grup kepada anggota keluarga Anda, baik sebagai check-in untuk membiarkan semua orang tahu kau aman atau peringatan untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda berada dalam kesulitan.

Life360 ada untuk membantu menjaga Anda dan keluarga Anda tetap aman dan menyadari status semua orang di saat-saat krisis.

Aplikasi Life360

Aplikasi tersebut dikembangkan di tengah Badai Katrina . Tidak ada perasaan yang lebih buruk daripada terpisahkan dari orang yang Anda cintai selama masa krisis besar, tidak tahu di mana mereka berada dan apakah mereka aman atau dalam bahaya.

Mengingat betapa tidak stabil saluran telepon dan jaringan nirkabel pada saat terjadi badai, sebuah aplikasi yang dapat membantu anggota keluarga memeriksa satu sama lain adalah sangat mengagumkan, contoh sempurna dari teknologi yang benar-benar digunakan untuk kemajuan manusia.

Life360 Family Locator adalah aplikasi locator satunya yang juga kompatibel dengan telepon biasa, sehingga Anda dapat menemukan anggota keluarga yang tidak memiliki smartphone.

Menghubungkan Kembali Keluarga dalam keadaan Darurat

Life360 Family Locator telah berperan dalam menghubungkan kembali keluarga setelah keadaan darurat dunia nyata seperti tsunami Jepang di Maret 2011 dan banjir yang merusak dan tornado yang melanda Amerika Serikat pada Mei 2011.

Life360 menggunakan system pesan multi-channel dan lingkungan-sentris jaringan sosial untuk tetap up-to-date dan kontak dengan keluarga dan masyarakat setempat.

Ada peringatan kebakaran di daerah Anda? Anda akan mendengar tentang hal itu segera dan langsung dapat membiarkan seluruh keluarga Anda tahu bahwa Anda aman.

Posting permintaan di peta bahwa setiap orang terdekat akan melihat. Menggunakan Android selalu pada kemampuan jaringan, Life360 dapat memastikan Anda selalu tetap berhubungan dengan keluarga Anda dan tahu kapan peristiwa penting terjadi di daerah Anda. Tidak seperti peringatan darurat kebanyakan, ini adalah khusus disesuaikan untuk Anda.

Download Aplikasi Life360

Lacak keluarga Anda di peta, mengetahui status semua orang secara langsung, dan mengakses informasi penting medis mereka dan profil darurat. Mengetahui situasi kecelakaan?

Download aplikasi Life360 tidaklah merugikan melainkan menguntungkan karena dapat memonitor accelerometer untuk mendeteksi jika Anda berada di tabrakan dan secara otomatis menampilkan data darurat Anda di layar ketika Anda membutuhkannya. Dan dapat kita download pada Google Play di SINI .
Sebuah berbasis lokasi papan pesan di mana Anda dapat meminta bantuan dan membantu orang lain. Tidak seperti jaringan sosial lainnya, yang satu ini bukan tentang berinteraksi dengan teman-teman, tapi membantu Anda mengatasi tantangan lingkungan sebagai sebuah kelompok.

Butuh bantuan dalam keadaan darurat? Jangan panik dan dengan aplikasi ini akan digunakan untuk memberitahu semua orang di dekatnya.

Life360 adalah pemenang dalam Android Developer Challenge. Pengembang aplikasi ini memenangkan $ 275.000 dengan aplikasi ini.