Wednesday, February 21, 2018

Pengertian Aplikasi Wertago

Aplikasi Wertago adalah aplikasi Android untuk Googlephone. Jika Anda tidak suka tidur di malam hari, melainkan lebih memilih untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda, maka aplikasi ini berguna hanya untuk apa yang Anda butuhkan.

Wertago adalah aplikasi untuk Googlephone yang akan memungkinkan Anda untuk mengetahui tempat-tempat di kota Anda terutama yang menarik.
Anda akan dapat merencanakan di mana Anda akan pergi untuk bersenang-senang.

Aplikasi Wertago

Anda dapat terhubung dengan komunitas sosial dan memutuskan mana yang harus dukunjungi dan pergi bersama-sama.

Wertago menggunakan Maps API yang memungkinkan Anda melihat semua perusahaan yang tidak jauh dari Anda. Setiap pengguna di Wertago memiliki profil di jaringan sosial di mana Anda dapat menampilkan minat Anda, preferensi dan menceritakan tentang diri Anda.

Secara umum, jika Anda mulai kehidupan malam hari dan hanya pada malam yang menurut Anda enak untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda, maka aplikasi ini adalah aplikasi yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Wertago termasuk aplikasi mobile untuk nightlifers: sebuah aplikasi tunggal yang menunjukkan Anda untuk menuju kedua informasi tentang apa yang menjadi tempat yang menarik, dan membantu Anda mengkoordinasikan rencana dengan semua teman-teman Anda, memungkinkan Anda berbagi konten dan mempengaruhi adegan sosial, dan memungkinkan untuk terhubung dengan sosialita di seluruh kota.

Kehidupan malam tidak akan pernah sama! Wertago memanfaatkan API yang kuat Android untuk menawarkan pengguna konten yang kaya dan fungsionalitas seperti berbasis lokasi hasil pencarian.


Menggunakan Maps API untuk menyajikan tampilan peta cantik, dan juga menggunakan API Android untuk menyajikan profil pribadi yang memungkinkan jejaring sosial. Dapat kita download di SINI.

Wertago adalah pemenang dalam Android Developer Challenge. Pengembang memenangkan $ 275.000 dengan aplikasi ini.