Saturday, February 17, 2018

Penjelasan Aplikasi Olahraga Softrace

Aplikasi softrace adalah aplikasi berbasis untuk olahraga outdoor dengan falisitas GPS di Android , balap lari, balap sepeda, ski dan banyak lainnya.

Lacak lawan Anda dalam kompetisi di mana pun dia berada. Berpacu dengan pengguna lain atau pergi lawan satu ke lawan yang lain dengan lawan terberat.

Untuk trek balap biasanya mengundang orang lain untuk menerima tantangan Anda. Aplikasi ini menggabungkan kebugaran pelacak penuh baku olahraga outdoor dengan banyak set fitur balap. Meningkatkan motivasi Anda dan menantang diri atau orang lain dalam kompetisi virtual.

Aplikasi Softrace – Aplikasi Berbasis Olahraga

Memulai latihan menjadi balapan yang mendebarkan. Softrace adalah aplikasi tentang semua balapan, perlombaan dan motivasi.

Jika Anda mencari kegembiraan tambahan selama latihan sehari-hari, atau kekurangan inspirasi untuk memulai kegiatan tersebut, maka sekarang Anda dapat bersaing dengan diri sendiri, atau orang lain yang menantang, dengan aplikasi Softrace berbasis web pada ponsel Android Anda. 

Tujuan Aplikasi Softrace yaitu untuk membantu Anda melakukan lebih baik dan memberikan kemungkinan untuk golongan dan membandingkan hasil dengan orang lain.

Softrace adalah aplikasi balap berbasis GPS untuk olahraga outdoor, seperti berlari, bersepeda, dan ski. Anda dapat melacak lawan Anda secara real time.

Yang dibutuhkan untuk ini adalah sebuah ponsel pintar dengan Android dan aplikasi Softrace.
Softrace Fitur
* Race terhadap pengguna lain
* Race melawan diri sendiri
* Cari lawan dengan kinerja pencocokan
* Bersaing dalam berbagai olahraga
* Built-in di buku harian untuk penyimpanan hasil
* Wide berbagai statistik
* Modus Latar Belakang - menggunakan aplikasi lain selama balap
* Warna trek kode
* Lacak penyaringan untuk penyimpanan minimal
* Membangun trek balap pada ponsel Anda
* Publish trek balap Anda sebagai tantangan
* Gunakan Google Maps untuk menemukan tantangan yang ada
* Ambil tantangan dan race terhadap diri sendiri atau pengguna lain
* Gunakan Softrace sebagai tracker olahraga teratur
* Monitor kecepatan, jarak, ketinggian, dll
* Pelacakan dengan Google Map

Tujuan dan Download Aplikasi Softrace

Fitur inti dari Softrace dibangun untuk mencegah kita (tim) dari mulai bosan Komuter untuk bekerja. App pertama sebenarnya pra-tanggal Android dan tidak pernah dipublikasikan.

Hari ini, dengan basis pengguna yang lebih besar berbagi ide-ide besar mereka, kami berusaha untuk menciptakan tracker motivasi terbaik olahraga di pasar. Aplikasi ini dapat kita download di Google Play di SINI