Monday, March 12, 2018

Cara Telepon Gratis Dengan Android

Dengan kedatangan Viber ke Android Market, cara untuk membuat panggilan gratis dengan ponsel android Anda akan menjadi lebih mudah dan lebih baik.

Operator mungkin akan selalu memikirkan terus bagaimana rencana dengan data yang tak terbatas, tapi itu tidak berarti bahwa Anda kehilangan cara untuk menikmati layanan telepon gratis pada android.

Telepon Gratis – Android Bisa Telepon Gratis

WiFi Hotspot gratis sudah bermunculan banyak di mana-mana dan dengan android tersebut fasilitas WiFi gratis tersebut dapat dimanfaatkan di rumah dan di kantor Anda.

Bagian yang terbaik adalah bisa memakai panggilan internasional gratis menggunakan aplikasi gratis pada ponsel Android kita?
Cara Telepon Gratis Dengan Android

Aplikasi Telepon Gratis


Yahoo Messenger

Yahoo Messenger mungkin tidak akan menjadi besar di bagian belahan dunia yang lain, tapi masih besar di bagian Asia.

Aplikasi keluaran mereka adalah jalannya IM menjadi pilihan bagi banyak orang di seluruh bagian belahan dunia dan pada aplikasi Android tidak jauh berbeda untuk menggunakan aplikasi ini.


Jika Anda memiliki Froyo pada ponsel Anda, Anda dapat melakukan panggilan (pastikan Anda menginstal plugin YM) dan bahkan panggilan video dari aplikasi tersebut. Selain itu, Yahoo dapat mengirim SMS gratis internasional, chatting dengan teman-teman FB dan banyak lagi.


Viber

Porting lebih dari IOS, Viber ini adalah salah satu aplikasi yang paling sederhana untuk panggilan bebas di luar sana. Instal dan scan buku alamat Anda, menghubungkan Anda dengan pengguna Viber lain tanpa memerlukan username yang aneh dan verifikasi email. ID pengguna Anda adalah nomor telepon Anda.

Anda juga dapat pergi ke layar depan ponsel dan meletakkannya di dekstop Anda karena tidak hanya dapat membuat panggilan gratis ke pengguna Viber lainnya, Anda juga dapat mengirim pesan kepada mereka, membuat SMS reguler dan panggilan bahkan email dari Viber.

Fitur dari Viber yang membanggakan adalah tentang hal kualitas panggilannya dan audio yang sangat jernih tanpa kelambanan, seperti jika Anda menggunakan jalur biasa. Ini adalah salah satu aplikasi yang Anda butuhkan pada Android.


ooVoo

Aplikasi ooVoo ini menempatkan dirinya terpisah dari aplikasi yang lain dengan memberikan Anda 6 cara panggilan video melalui 3G atau 4G (tidak gratis) dan obrolan video berkelompok (gratis).

ooVoo, seperti aplikasi lain, adalah aplikasi gratis dan membuat panggilan keluar gratis ke pengguna lain. Ini hanya didukung dengan shortlist ponsel meskipun saya pikir mereka sedang memperbarui pada perluasan itu.

Dan jika Anda memiliki website atau blog, Anda dapat menempatkan link di sana sehingga orang tanpa diinstal ooVoo masih bisa menghubungi Anda melalui web.


Tru App (Truphone)

Perbedaan antara Tru App (Truphone) dan layanan panggilan lainnya adalah bahwa Tru menawarkan kartu SIM sendiri. Itu berarti Anda dapat membeli SIM dan tidak perlu khawatir tentang biaya roaming tinggi atau perlu mencari hotspot gratis, dan Anda juga bisa menyimpan nomor yang ada.

Jika Anda tidak ingin keluar uang untuk itu, aplikasi Android gratis dan Anda dapat memanggil pengguna lain Tru, bahkan mereka di Skype dan Gtalk.



Skype

Setiap daftar panggilan gratis tidak pernah lengkap tanpa Skype yang sudah ada di mana-mana. Ini benar-benar memiliki status kerja tentang aplikasi yang baik, dengan skyping menjadi sinonim untuk menelepon melalui komputer.

Sementara itu memulai layanan dengan menggunakan komputer, ponsel juga telah mendapatkan banyak manfaat oleh banyak aplikasi perusahaan yang telah dirilis.

Anda dapat menghubungi hampir semua komputer dan telepon gratis asalkan mereka memiliki Skype, dan kebanyakan karena ini adalah merupakan persyaratan sebagian besar untuk perangkat apapun.

Jika Anda ingin menghubungi telepon biasa, Skype juga telah tersedia dengan semua yang Anda butuhkan adalah untuk membeli kredit (agak mahal meskipun dibandingkan dengan Fring).

Aplikasi Android memungkinkan Anda untuk menambahkan kontak sehingga Anda dapat menghubungi mereka melalui Skype atau mengirim mereka IM. Dalam pilihan ponsel Android, Anda bahkan dapat membuat panggilan video.


Qik

Jika sorotan video mengundang Anda, Qik akan memberikan fasilitas yang baik dengan video. Tidak hanya bisa membuat satu-satu panggilan, Anda juga dapat menyiarkan video live serta penurunan pada video feed dari teman-teman Anda. App ini, tentu saja membutuhkan pihak lain untuk memiliki Qik yang sudah diinstal, yang tersedia di Android dan iOS dan telepon lainnya .

Anda juga dapat berbagi video ke layanan di internet seperti YouTube, Facebook dan banyak lagi. Hanya perlu ingat bahwa untuk panggilan ini akan bekerja dengan baik jika menggunakan kamera depan.


Nimbuzz

Nimbuzz adalah seperti pisau tentara swiss untuk urusannya dalam panggilan dan pesan. Membawa lebih banyak teman-teman dari Facebook, ICQ dan bahkan MySpace. Anda juga dapat membuat panggilan gratis setelah berada di Nimbuzz, serta teks gratis, berbagi video, foto dan musik.

Nimbuzz bekerja pada hampir setiap telepon di luar sana dari Android ke iPhone, dari BlackBerry ke ponsel dengan fitur yang dapat menjalankan aplikasi Java.

Ini juga tersedia pada desktop sehingga Anda dapat memanggil orang-orang pada laptop atau Mac milik Anda.
Sementara itu mungkin tidak memiliki panggilan video mewah, Anda masih dapat menggunakannya untuk membuat panggilan biasa menggunakan kredit dan juga memiliki fitur webchat jika Anda ingin terhubung dengan teman-teman menggunakan komputer lain.


Fring

Fring telah banyak hal yang terjadi untuk aplikasi ini, dari panggilan untuk chatting dengan video calling. Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan layanan komunikasi lainnya dari AOL untuk Google Talk, serta menghubungkan dengan buku telepon Anda, membiarkan Anda berbicara dengan siapa pun hanya pada satu aplikasi.


Tentu saja, hasil tangkapan untuk panggilan gratis adalah bahwa pihak lain perlu memiliki Fring di ponsel mereka, yang tidak masalah karena itu tersedia tidak hanya untuk Android, tetapi juga pada iOS, Nokia, dan melalui mobile browser.

Fitur terbaru mereka adalah mampu membuat video call sampai empat orang pada satu waktu melalui koneksi data. Sangat menyenangkan untuk mencoba tapi agak lambat jika dengan koneksi internet yang lambat juga.

Anda juga dapat menelepon ke telepon biasa dengan membeli beberapa kredit atau berbayar sehingga Anda dapat berbicara dengan sambungan telepon rumah, ponsel fitur lokal dan luar negeri.



Tango



Tango adalah alternarif app video call bagi banyak pengguna yang kurang puas dengan Skype yang tidak membiarkan panggilan melalui 3G. Tango memungkinkan Anda membuat panggilan suara atau video dengan menggunakan ponsel Android menggunakan koneksi data yang Anda miliki.
Dibutuhkan panggilan video terbaik di sekitar, yang cukup baik untuk tampil di TV beberapa kali. Dan itu akan gratis jika Anda memiliki Tango.