Friday, March 9, 2018

Download Aplikasi Line Gratis

Line (usually stylized in all-caps as LINE) adalah aplikasi instant messaging eksklusif untuk smartphone dan PC. Hampir sama seperti Aplikasi WhatsApp , selain pesan biasa, pengguna Line dapat saling mengirim gambar lain, video, pesan media audio dan membuat panggilan telepon VoIP gratis.

Awalnya aplikasi mobile untuk ponsel Android dan iOS, sejak itu diperluas untuk Windows Phone serta komputer desktop untuk telepon dan sms gratis Aplikasi Line . Sebuah versi Blackberry dirilis pada bulan Oktober 2012 dan Nokia Asha versi di Asia dan Oseania pada akhir Maret.

Line diluncurkan pada tanggal 23 Juni 2011 oleh NHN Japan setelah gempa Tohoku. NHN Japan menyadari betapa nyamannya sistem komunikasi yang rusak dan menemukan bahwa layanan data akan bekerja menjadi lebih efisien.

Mereka memutuskan untuk merancang sebuah aplikasi yang dapat diakses di smartphone, tablet, dan desktop yang akan bekerja pada jaringan data dan memberikan terus menerus dan bebas instant messaging dan layanan panggilan, juga Download Aplikasi Line Gratis .

Telepon dan Sms Gratis Aplikasi Line

Nama Line berasal dari fakta bahwa setelah orang-orang insiden harus berbaris di luar telepon umum, karena di Jepang telepon umum diprogram untuk mengambil prioritas di atas jaringan selama dan setelah gempa bumi. Beberapa versi Line. (misalnya versi Android Mei 2013) didistribusikan oleh LINE Corporation.
Pada akhir Oktober 2011, Line mengalami kelebihan beban yang tak terduga pada server mereka karena pertumbuhan ekstrim dari pengguna di seluruh dunia dan menyebabkan pemadaman dan keterlambatan dalam pengiriman pesan.

Setelah dapat menyimpulkan bahwa proses skalabilitas harus ditingkatkan, NHN Japan memilih untuk mengadopsi HBase sebagai storage utama untuk profil pengguna, kontak, dan kelompok.

Pada tanggal 3 Juli 2012, NHN Japan mengumumkan fitur baru "Home" dan "Timeline" untuk Line. Fitur memungkinkan pengguna untuk berbagi perkembangan terakhir dalam hidup untuk teman-teman secara real-time, mirip dengan layanan jejaring sosial.

LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan gratis kapanpun dan dimanapun Anda berada dalam 24 jam sehari.

Line memiliki lebih dari 170 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 231 negara. Line telah menjadi peringkat no.1 dalam kategori aplikasi gratis di 47 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab, termasuk Indonesia dan banyak lagi.

Fitur Aplikasi Line

Fitur Line :
Panggilan Suara Gratis
Semua pengguna smartphone GARIS dapat menikmati panggilan suara berkualitas tinggi gratis, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Bicara sebanyak yang Anda inginkan dan terbaik dari semua, gratis!

Pesan Dikirim ke Anda Cepat
Dengan meluangkan waktu untuk email / sms ke teman, menggunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan informasi bahkan lokasi.
  • Ekspresikan diri Anda dengan menggunakan stiker dan Emoji.
  • Kirim foto dan pesan suara dengan mudah
  • Tersedia untuk PC dan smart-tablet


Membuat Jejaring Sosial
  • Bersenang-senang dengan LINE 'Home' fitur: Bagi momen Anda dengan semua teman Anda menggunakan foto, video, dan info lokasi.

  • Gunakan 'Timeline' untuk melihat apa yang teman-teman Anda telah sampai dan apa yang mereka telah diposting! Tinggalkan komentar, pesan dan menikmati komunikasi.


Fitur Line lainnya :
  • New Sticker Shop, cari semua karakter favorit Anda di fitur sini. Stiker lucu dan menyenangkan menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia dapat ditemukan aplikasi ini.

  • Dapatkan info terbaru dengan Akun Resmi LINE. Tambahkan account tersebut sebagai teman dan menerima pesan dari celebs populer dan penyanyi, serta uang tabungan kupon dari berbagai bisnis.

  • Seperti halnya aplikasi lain, biaya transfer data mungkin akan dibenamkan pengguna. Oleh karena itu kami menyarankan menggunakan layanan pada rencana harga ponsel terbatas.

  • Info teknis untuk Seamless Penggunaan bahwa pemasangan aplikasi Line untuk perangkat Android menginstal pada Android OS 2.1 atau lebih tinggi
Free Download Safe download