Tuesday, March 6, 2018

Download Gratis Opera Mini Terbaru

Opera Mini merupakan salah satu penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, PDA Phone dan Smartphone. Penjelajah Web ini tersedia dari beberapa platform Java MIDP 2.0/ Java J2ME, Android, Windows Mobile, iOS, BlackBerry OS, UIQ3, Symbian, dan Zeebo.

Opera Mini adalah sebuah browser mobile yang dapat kita download secara gratis, didukung melalui kemitraan antara para pengembang, yaitu Opera Software, situs aplikasi gratis Gamejump, situs web Yahoo, dan Mesin Pencari Google.

Opera Mini Terbaru

Browser mobile tercepat Opera yang dapat menghemat uang pada data benar-benar gratis.
  • Cepat: kecepatan Opera dan kontrol efisien meletakkannya di depan semua browser lainnya.
  • Mudah: Menjelajahi web di ponsel Anda semudah pada komputer desktop.
  • Hemat Biaya: Mengurangi biaya data hingga 90% dengan teknologi kompresi yang unik kami.
Dan itu benar-benar bebas untuk menginstal dan menggunakan.
Fitur - fitur lainnya:
  • Speed ​​Dial menampilkan semua situs favorit Anda dalam sekejap.
  • Smart Page adalah jendela pribadi Anda sendiri di web. Ini memberi Anda update instan dari jaringan sosial Anda, bersama dengan berita terbaru, hiburan, dan olahraga.
  • Tabs membiarkan Anda menyimpan beberapa halaman terbuka dan beralih di antara mereka.
  • Membaca online lebih baik dengan ukuran halaman, alamat bar dan toolbar yang menyesuaikan secara otomatis.


Download Opera Mini Terbaru

Download opera mini terbaru terdapat beberapa fitur yang tidak terdapat pada browser bawaan dari ponsel biasa yaitu mengupload file secara langsung dan dapat kita download di SINI.

Aplikasi penelusur ini memang sudah sangat terkenal dengan kecepatan browsingnya, bahkan lebih cepat daripada browser bawaan dari ponselnya.

Dengan menggunakan Opera Mini ini, dalam browsing dapat mengkompres suatu halaman sampai 90%. Bayangkan saja pasti akan lebih cepat dan ngirit bandwith bukan?

Selain itu dapat menyimpan halaman website yang dianggap penting atau menarik oleh penggunanya atau di bookmark, dan selanjutnya disimpan di folder yang telah dipilih pengguna pada memori telepon atau kartu memori.