Tuesday, March 13, 2018

Pelatihan Otak Dengan Aplikasi Android

Pelatihan otak dengan permainan dan kegiatan yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan mental manusia, memori/ingatan dan konsentrasi.

Aplikasi-aplikasi android tersebut dapat membantu untuk meningkatkan ketangkasan mental, meningkatkan konsentrasi dan mengurangi dalam kaitannya dengan bertambahnya usia mengakibatkan kehilangan memori.

Ada beberapa aplikasi pelatihan otak yang tersedia dan memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam ponsel Android untuk memberikan pelatihan pada otak.

Aplikasi Android - Pelatihan Otak



Brain Age Free Test

Brain Age Free Test adalah salah satu aplikasi Android paling populer untuk melatih otak Anda, dengan ranking yang tinggi dan jutaan pengguna sampai saat ini.

Brain Age Test adalah aplikasi gratis yang menggunakan permainan untuk menguji usia otak dan memori otak dalam jangka pendek.

Dan hasil ini kemudian digunakan untuk menganalisa usia otak Anda dan memberikan informasi untuk membantu meningkatkan kekuatan otak Anda dan kemampuan kognitif.


Maths Genius Brain Trainer

Maths Genius Brain Trainer adalah permainan puzzle adiktif yang dirancang dengan sedemikian rupa untuk berguna meningkatkan kemampuan kognitif pada otak.

Menggunakan teka-teki matematika dan permainan logika untuk membantu meningkatkan konsentrasi, keterampilan pengamatan dan memori otak. Maths Genius Brain Trainer termasuk aplikasi free atau gratis untuk digunakan dan menyediakan berbagai tingkat level untuk memenuhi semua kemampuan.


Einstein Brain Trainer HD

Einstein Brain Trainer HD adalah aplikasi berbayar dengan grafis yang mengesankan dan mempunyai berbagai macam fitur yang dirancang untuk dapat membantu melatih otak Anda. Dari aplikasi ini dengan bertindak sebagai pelatih pribadi untuk menjaga pikiran Anda tetap aktif dan meningkatkan kemampuan kognitif.

Setiap kegiatan yang disertai dengan berbagai informasi ilmiah secara rinci akan dijelaskan bagaimana dan mengapa otak bisa bekerja dengan baik. Karena adanya fitur dengan grafis yang berkualitas tinggi, Einstein Brain Trainer HD menggunakan sejumlah besar ruang memory pada telepon Anda, dan yang memungkinkan membuat aplikasi ini tidak cocok dipasang untuk beberapa ponsel Android dengan keluaran lebih tua atau system yang lama.


Memory Trainer

Memory Trainer adalah aplikasi Android gratis dan populer yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan memori Anda dengan serangkaian latihan mental.

 Pelatihan memori dengan menggunakan berbagai latihan, termasuk kegiatan jumlah, warna dan bentuk untuk membantu melatih otak dan meningkatkan memori Anda. Tingkat kesulitan latihan dapat disesuaikan dan meningkat selama level periode yang sudah dijalani.