Thursday, September 27, 2012

Liburan di Pulau Tropis Bali

Pulau Tropis Bali mungkin kecil dalam ukuran - Anda dapat berkeliling di seluruh pantai dalam satu hari yang panjang, namun terkenal sebagai tujuan besar dan memang seharusnya begitu. Tanyakan apa wisatawan yang berkunjung ke Bali berarti bagi mereka dan Anda akan mendapatkan jawaban sebanyak ada bunga di pohon kamboja. Sawah menghijau, berdebar saat surfing, upacara kuil mempesona, irama pertunjukan tari dan pita dari pantai .


Pulau Tropis Bali

Memanjakan diri di Pulau Tropis Bali harus menjadi tambahan perjalanan yang direncana karena akan ada banyak tempat yang bisa di kunjungi. Disebut juga 'Pulau Dewata', dibatasi dengan pantai yang sempurna dan terumbu karang berwarna-warni. Bali adalah tanah keindahan alam yang menakjubkan dan orang-orang yang ramah dan bangga dengan budaya kuno dan tradisi mereka.

Penawaran yang Menarik

Penawaran Yang Menarik Di Bali
Liburan di Bali memang akan ada penawaran yang menarik, yaitu :
• Terkenal di dunia seni yang disebut pusat seni Ubud, Anda akan menemukan sejumlah galeri, museum dan pertunjukan budaya sehari-hari yang ada di Bali.
Bali Bird Park adalah rumah bagi ratusan spesies langka dan eksotis, termasuk bumble bee berukuran Kolibri.
Maduwe Karang Temple - terletak di tanah kuil berdesain dengan ukiran yang indah, yang satu ini berdiri sendiri, dihiasi dengan karakter dari epik Bali.
Goa Gajah (Elephant Cave) adalah sebuah biara yang diukir di sisi bukit di abad ke-11. Ini adalah salah satu situs pulau yang paling mistis dan misterius.
• Bersantai di antara pantai damai Ulu Watu dan gulungan ombak.
• Pengalaman pasir putih pantai Bali dan budaya menarik pada liburan di Bali yang inklusif.


Bulan madu di Bali
Semua hotel Bali menawarkan fasilitas bulan madu yang luar biasa, dan ada yang telah khusus dicap sebagai retret sangat romantis dari beberapa yang kita pikir membuat pengaturan yang sempurna untuk bulan madu impian Anda di Bali.


Pernikahan di Bali
Menikah di Bali adalah cara yang benar-benar mempesona untuk mengikat simpul. Dengan budaya ramah dan menarik, resor luar biasa dan pemandangan alam yang menakjubkan, beberapa tempat di bumi dapat bersaing dengan pesona pulau ini ajaib dan keindahan.