Friday, October 19, 2012

Tentang Kekuatan Psikis

Kekuatan Psikis

Keterampilan Psikis telah diperdebatkan selama puluhan tahun karena ada tidak adanya bukti ilmiah yang kuat. Orang sering menolak untuk percaya bahwa itu benar-benar ada. Percaya atau tidak bahwa tidak ada berpendapat yang dapat memiliki pengetahuan tentang kekuatan psikis tanpa bantuan dari panca indera yang didefinisikan oleh psikolog.


Semua psikis tidak benar-benar membaca pikiran Anda, mereka mendapatkan informasi dari Anda dengan pengamatan dari dekat tentang kegiatan Anda. Mereka dapat mengambil beberapa informasi dari hal-hal yang Anda dimiliki. Semua kegiatan yang keluar dari pikiran kita atau kegiatan kita mencerminkan selera pikiran kita. Orang-orang memiliki beberapa hal favorit di segala sesuatu termasuk burung, hewan warna, hewan peliharaan, dll.


Favorit secara langsung terkait dengan pikiran, jadi orang yang terampil bisa ambil selera Anda dan minat dengan mengetahui favorit Anda.
Membaca pikiran seseorang adalah kemampuan menarik dan misterius yang dimiliki oleh orang-orang psikis. Strategi ini bervariasi sesuai dengan kekuatan individu psikis 'pikiran, paranormal yang luar biasa akan memberikan hasil yang paling akurat sementara yang lain memberikan hasil yang akurat relatif sedikit.


Mereka dapat membuka pikiran bawah sadar Anda di mana pikiran dan emosi tertidur. Memicu dan menyesuaikan dengan bantuan kebiasaan Anda dan atraksi, mereka memprediksi masa depan Anda dan menceritakan kejadian di masa lampau Anda. Mereka mengungkap refleksi pikiran meminta warna favorit Anda, burung, hewan dll.

Psikis

Psikometri

Psikometri adalah bentuk lain yang sangat matang dari kemampuan psikis. Hal ini menentukan untuk mendapatkan pengetahuan secara eksklusif dari harta Anda. Mereka dapat mengungkapkan pengetahuan tersembunyi di barang-barang Anda. Mereka telah mengklasifikasikan perilaku masyarakat dan selera dibandingkan dengan objek. Jika warna tas Anda adalah merah atau jika Anda suka warna merah yang paling, ia mengatakan Anda memiliki pola pikir daftar revolusi. Psikometri yang terbaik di paranormal waskita.

Beberapa orang psikis dapat menyerap niat pikiran kita atau sub sadar dan selera membaca dengan ekspresi wajah yang sangat populer dan dibuktikan oleh ilmu pengetahuan modern. Reaksi kimia masing-masing dan aliran darah terjadi pada tubuh kita bahwa psikis waskita akan mampu menganalisis segala sesuatu dari bahasa tubuh kita.

Bagaimana pernah psikis dimiliki dengan beberapa kemampuan ekstra untuk membaca pikiran orang lain baik dengan membaca pikiran mereka atau dengan mengamati dari lingkungan atau harta mereka. Setiap orang yang berbakat dengan pikiran yang kuat dan satu-satunya adalah meningkatkan kekuatan untuk menjadi seorang paranormal yang baik. Hal ini membutuhkan sedikit usaha tetapi harus fokus dan ditentukan.

Jika daya psikis Anda kuat, Anda bisa menarik orang-orang di daerah Anda dan membantu mereka untuk mencapai tujuan mereka. Anda dapat membuat dampak positif pada, kehidupan keluarga mereka kepribadian dan karir. Anda akan mampu mencapai ketinggian baru dalam hidup Anda jika Anda mampu mengendalikan pikiran bawah sadar Anda dan menginstal pikiran positif dalam ketika Anda menjadi seorang paranormal. Olahraga teratur dengan kesabaran dapat mengangkat pikiran Anda untuk tahap psikis.

Duduk sendirian di kamar, tutup lampu untuk itu dan mencoba untuk menghasilkan jenis keterhubungan dengan kegelapan di sekitar Anda. Anda akan memiliki beberapa persepsi sensorik ekstra. Bila Anda fokus pada sebuah objek yang akan membawa pikiran Anda untuk berpikir tentang sesuatu di luar obyek yang Anda belum memikirkan sebelumnya. Setelah Anda mencapai kemampuan ini Anda dapat membaca orang lain dari tanda-tanda dan simbol-simbol dari kepribadian mereka.

2 comments:

  1. Apa ga termasuk ilmu supranatural,,,atau ilmu ghaib

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir sama kayane lho,..klo psikis dari ilmu yang dikembangkan oleh manusia :)

      Delete