Monday, April 8, 2013

TV Streaming TRANS 7

TV Streaming TRANS 7 - Aktif, Cerdas, Menghibur

Sangat mengecewakan sekali rasanya bukan, kalo salah satu chanel atau saluran televisi favorit kita tidak tertangkap oleh antena televisi kita di rumah? Mungkin hal itu karena masalah pemancar televisi tersebut yang tidak sampai ke daerah kita.

Hal itu juga dialami saya sendiri ketika saluran televisi favorit yaitu TRANS7 tidak nyangkut salurannya di antena televisi rumah. Sangat mengecewakan sekali bagi saya sendiri karena banyak acara yang dimiliki oleh Trans7 yang merupakan acara favorit seperti Opera Van Java, Pas Mantab, Mister Tukul, dan acara yang lainnya menjadi tidak bisa dinikmati atau ditonton setiap harinya oleh saya.

Trans7 adalah sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia dan pertama kali dengan nama TV7 berdasarkan izin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000. Dan pada saat itu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia (KG) dan 12% dimiliki Bakrie & Brothers (perusahaan konglomerat milik Aburizal Bakrie yang memiliki antv). Pada tanggal 25 November 2001 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.


Logo TV7 Sendiri diartikan sebagai simbol dari "JO" yang merupakan singkatan dari Jakob Oetama, Pemilik TV7. Menurut sejarahnya namanya bukanlah Trans 7 melainkan TV7, tetapi pergantian nama TV7 menjadi Trans7 terjadi pada 15 Desember 2006 (bertepatan dengan ulang tahun Trans Corp yang ke-5), setelah 55% sahamnya dibeli oleh Trans Corp pada 4 Agustus 2006, tetapi tidak mengubah angka dari tujuh tersebut.

Di daerah saya sendiri yaitu Purbalingga memang sudah cukup lama saluran Trans 7 tidak bisa ditangkap oleh antena televisi biasa, dan hanya bisa ditangkap oleh tipe antena sejenis parabola dan tipe sejenis yang lebih bagus lagi dan berlangganan tiap bulannya. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan mempersembahkan pada masyarakat Purbalingga khususnya dan sekitarnya yang semoga bermanfaat untuk dapat melihat acara-acara Trans 7 lagi secara online di internet.
Bagikan di10.8k49204
Lapor Streaming error
tv online trans7

1 comment: