Saturday, March 17, 2018

Bagaimana Menjalankan Sebuah Blog Internet Marketing

Chris Stigson, seorang blogger yang telah menghabiskan banyak, banyak jam mencari tahu "blogging".

Dia sebagian memecahkan kode dan benar-benar berbagi beberapa rahasia Menjalankan Sebuah Blog Internet Marketing. Melakukan tes serta memberikan beberapa pengetahuan untuk Anda hari ini. Silahkan membaca, Anda akan mendapatkan keuntungan.
 

Menjalankan Sebuah Blog Internet Marketing


Tips Menjalankan Sebuah Blog Internet Marketing Ini adalah hal yang sering mendengar tentang kisah sukses di blog menguntungkan hari ini. Beberapa menghasilkan jumlah sampai $ 100.000 / bulan dan seterusnya Menguntungkan mereka.

Anda sebagai pemilik blog mungkin perlu melakukan beberapa hal berbeda untuk mendapatkan. sebagian besar dari teknik internet marketing Anda dan mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, membuat lebih banyak uang dan telah berjalan dengan autopilot.

Memiliki jangkar teks didefinisikan dengan baik menggunakan kata kunci adalah cara cerdas untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Tapi mesin pencari peringkat adalah tidak satu-satunya cara untuk mendapatkan lalu lintas bebas. Lihat, ada banyak lalu lintas yang bisa diperoleh dari RSS submit, yang adalah perangkat lunak sindikasi RSS. Anda juga bisa mendapatkan banyak lalu lintas dari situs SocialBookmarking dan banyak lagi.


Sekarang sebagai untuk tips menjalankan blog internet marketing yang berhubungan MATA terhadap internet marketing atau pemasaran afiliasi, pemasaran eBay atau lalu lintas, Anda harus memilih topik yang spesifik dan "niche". Ini berarti menemukan topik dalam pemasaran "kategori internet umum ".

Sangat penting untuk "ceruk dalam ceruk internet marketing" jika Anda ingin mendominasi mesin pencari Sesederhana itu untuk menghasilkan pendapatan, setelah itu mengatur. Jangan membuat kesalahan dengan menargetkan "membuat uang", "membuat uang mudah" atau "membuat uang online" pertama kali sekitar atau Anda akan sangat kecewa =).

Sebaliknya menggunakan alat penelitian kata kunci dan mendapatkan pengaruh yang besar atas pesaing Anda yang menebak-nebak apa yang kita cari.

Katakanlah kita berada di "generasi lalu lintas" sub-niche Setelah melakukan penelitian dan menemukan kata kunci pesaing Anda menggunakan "link: http://www.yourcompetition.com " di Yahoo untuk 10-20 hasil atas atau menggunakan alat penelitian Anda harus merekam semua data dan menemukan sub-niche-long-tail-kata kunci.

Katakanlah itu "peningkatan lalu lintas mesin pencari", yang merupakan kata yang sangat legit bahwa Dia telah diteliti sebelumnya.

Sekarang ketika Anda memiliki topik dan kata kunci saatnya untuk membuat nama domain yang memiliki yang sama atau nama yang tepat dari kata kunci. Jadi " www.increase-search-engine-traffic.com " akan ideal untuk "meningkatkan lalu lintas pencarian mesin "Anda bisa. pergi sejauh melakukan" www.increasesearchenginetraffic.com ", tapi aku suka tanda hubung. Untuk peringkat mesin pencari, Dia pribadi tidak melihat itu penting.

Saatnya untuk memompa keluar sejumlah besar konten tentang kata kunci Anda. Dalam hal ini kami menggunakan "Peningkatan lalu lintas mesin pencari", jadi mari kita menulis tentang hal itu dalam blog Anda! Kedengarannya cerdas dan sederhana? Yah, itu adalah ... Ini juga pintar untuk mengumpulkan lain 10-20 atau bahkan 50 kata kunci BARU dan membuat artikel tentang ini juga. Mulai posting mereka ke berbagai direktori artikel seperti EzineArticles atau GoArticles untuk eksposur maksimal.