Thursday, March 15, 2018

Cara Menjadi Penulis yang Baik

Seorang penulis profesional telah menulis lebih dari 2 dekade dan pengajaran menulis hampir selama itu. Setiap kursus dan setiap beberapa penulis secara terus-menerus yang bertanya: "Bagaimana saya dapat Menjadi Penulis yang Lebih Baik".

Mereka umumnya tidak menyukai jawaban dari pertanyaan itu semua. "Praktek menulis setiap hari dan membaca untuk mempelajari tulisan orang lain sehari-hari."

Menjadi Penulis - Penulis yang Baik

Mereka tidak menyukai jawaban untuk salah satu dari 2 faktor biasanya. Banyak orang cenderung mencari beberapa perbaikan cepat, ide ajaib yang akan memastikan mereka adalah seorang penulis besar dalam 3 tindakan sederhana.

Kelompok lain dari orang mungkin mencibir pada bagian pertama karena mereka menganggap diri mereka "penulis nyata" namun mereka tidak suka jawaban lebih daripada yang lain. Mereka merasa bahwa mereka memiliki karunia yang hanya harus dibuka dengan kunci ajaib yang penulis sukses memiliki.
Kebenaran yang sederhana adalah bahwa sama sekali tidak ada metode untuk meningkatkan tulisan Anda sendiri selain untuk terus menerapkan kerajinan Anda.

Menulis setiap hari, merencanakan, memodifikasi, serta meninjau kembali pada setiap tulisan.

Hasilkan tantangan, tanggal jatuh tempo, bersama dengan turnamen. Mendorong diri beserta tulisan Anda pasti akan menghargai karya Anda sendiri.

Saya jamin, Compose sesuatu yang terinspirasi oleh seorang penulis yang Anda kagumi dan kemudian menulis sesuatu yang benar-benar Anda miliki sendiri.

Namun itu tidak cukup hanya untuk menulis. Anda juga harus membaca penerbitan orang lain. Baca atas semua topik orang lain sebagai bahan pertimbangan dalam menulis. Membaca fiksi, nonfiksi, puisi serta lirik lagu.

Baca argumen bersama dengan persuasi, baca pendidikan dan juga biografi, membaca sains ditambah fantasi.

Membaca untuk Menulis

Anda membaca untuk mendapatkan inspirasi serta percaya diri. Anda membaca untuk membangun bahasa Anda serta persediaan menulis metode. Anda membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang ritme dan pola bahasa.

Kebetulan yang sangat penting, bahwa membaca untuk menulis sehingga saat Anda sedang menulis adalah mungkin untuk mengembangkan nada tersendiri suara Anda.

Berubah menjadi penulis yang lebih baik bukanlah pekerjaan istirahat akhir pekan atau mungkin satu semester.

Belajar untuk menjadi penulis yang jauh lebih baik adalah pekerjaan seumur hidup. Jika Anda benar-benar seorang penulis maka Anda akan tidak berarti berpikir tentang pekerjaan Anda sendiri yang sedang dilakukan.

Sebagai contoh, mungkin alasan proyek yang spesifik Anda telah ditolak hampir tidak ada tentang mengenai tulisan Anda sendiri tapi benar-benar karena dari topik Anda, kebutuhan khusus yang penerbit, atau mungkin suasana hati para editor ketika pengajuan Anda sendiri datang di meja mereka.

Yang benar adalah bahwa Anda tidak dapat mengontrol kapan Anda menjadi seorang penulis, yang diterbitkan para ahli, tetapi Anda dapat mengambil kendali dari kemajuan Anda untuk memperbaiki tulisan Anda.


Percayalah, tulisan Anda lebih kuat sendiri menjadi sederhana akan mencapai tujuan tambahan. Setiap kali Anda mencapai titik bahwa Anda secara teratur memasok menulis berkualitas maka Anda akan mencari pasar. Jika Anda menulis itu, sisanya harus datang.