Monday, February 19, 2018

TuneWiki Player Musik

TuneWiki adalah aplikasi musik yang sangat mirip dengan Spotify karena dapat mengidentifikasi musik diputar di radio atau stereo.

Ini adalah fitur yang sangat rapi karena semua orang tahu betapa menyebalkan karena dapat mendengar lagu yang Anda suka tetapi tidak dapat mengetahui nama lagu dan artisnya.

TuneWiki Player Musik – Fitur Lengkap TuneWiki

Selanjutnya, seperti Spotify aplikasi dapat menampilkan lirik dari sebuah lagu saat musik dimainkan, yang membantu Anda bernyanyi bersama gaya Karaoke.

Tidak seperti Spotify, aplikasi WikiTune benar-benar gratis untuk men-download, sehingga kita dapat memahami mengapa kita memilihnya sebagai salah satu aplikasi favorit.

Aplikasi WikiTune yang tersedia untuk perangkat Apple, Google Android, Nokia Symbian dan Windows Smartphone.

Salah satu pencarian orang hal yang paling populer untuk online lirik lagu. Dengan aplikasi hari ini Anda akan tidak lagi pernah harus mencari lirik, ia melakukannya untuk Anda secara otomatis.
TuneWiki adalah pemutar musik untuk iPhone, perangkat Apple, Google Android, Nokia Symbian dan Windows Smartphone Anda yang secara otomatis mengambil lirik untuk lagu yang Anda telah disimpan pada gadget Anda, dan kemudian sync mereka lirik lagu sehingga Anda dapat melihat mereka saat Anda sedang mendengarkan lagu.

Hasilnya menyerupai apa yang akan Anda lihat pada mesin karaoke, di mana lirik gulir otomatis sesuai dengan lagu, untuk setiap lagu yang Anda miliki di perangkat Anda.

Database TuneWiki memiliki ratusan ribu lagu, tetapi dalam kesempatan kecil bahwa mereka tidak memiliki lirik disinkronisasikan untuk lagu tertentu yang Anda dengarkan, Anda dapat dengan mudah sync lirik yang mereka miliki, atau mengirimkan lirik baru ke database mereka.

Hal keren yang lain aplikasi ini tidak secara langsung menerjemahkan lirik ke dalam 40 bahasa bahkan lebih, jadi jika Anda mendengarkan sebuah lagu dalam bahasa asing Anda sekarang dapat memahami apa kata-kata itu, karena Anda mendengarkan itu (kata demi kata).

Fitur TuneWiki

Fitur TuneWiki ada tambahan yang menawarkan TuneWiki adalah kemampuan untuk berbagi lirik dengan teman-teman Anda dan mengomentari dan mendiskusikan arti dari lagu-lagu dengan orang lain.

Hal ini juga membantu Anda menemukan musik baru dengan menunjukkan Anda lagu-lagu yang sedang dimainkan dan direkomendasikan oleh teman-teman Anda. Anda juga dapat melihat peta lagu dan real-time chart top untuk menemukan lagu-lagu populer di dekatnya dan di seluruh dunia.


TuneWiki memiliki fitur lagu identifikasi, seperti Shazam dan SoundHound, yang memungkinkan Anda memainkan lagu dan aplikasi akan mengenalinya (dan jelas juga menunjukkan Anda lirik nya).

TuneWiki adalah aplikasi gratis dan bekerja pada iPhone, iPod touch, dan iPad. Mereka juga memiliki versi untuk Android, Windows Phone, Nokia, dan bahkan pemain desktop untuk Mac dan Windows. Aplikasi ini dapat di Download di SINI