Thursday, February 1, 2018

Download Browser Internet Mozilla Firefox Terbaru

Jika sebelumnya telah kita simak tentang browser Google Chrome , dan sekarang kita akan review tentang browser Mozila Firefox.

Dengan tampilan minimalis baru dan fitur sinkronisasi, versi terbaru dari browser Mozilla Firefox adalah slickest. Browser ini kompetitif cepat, memungkinkan browsing yang benar-benar aman dan menawarkan beberapa fitur dilaksanakan dengan baik.

Seperti banyak browser internet utama, Mozilla Firefox telah mengadopsi fitur sinkronisasi yang berguna. Anda dapat sync browsing sehingga Anda dapat mengakses riwayat Anda, password, bookmark dan lebih pada desktop atau mobile browser.

Browser ini juga memiliki tab browsing, yang memungkinkan Anda dengan cepat menavigasi antara halaman web dalam satu jendela. Anda dapat menyusun ulang tab, mengatur mereka ke dalam kelompok disesuaikan menggunakan fitur Panorama dan melakukan fungsi redo ketika Anda tidak sengaja menutup tab.

Browser Mozilla Firefox

Browser juga memiliki beberapa fitur kenyamanan yang membuat browsing lebih mudah dan lebih cepat. Fungsi mencari-on-halaman yang ramping dan non-intrusif, sehingga dapat dengan mudah menemukan kata atau frase pada halaman web tertentu. Firefox menempatkan fitur tepat di bawah browser sehingga tidak harus berurusan dengan jendela pop-up.

Browser internet juga memiliki interaksi suara add-on. Fitur ini memungkinkan Anda untuk browsing internet melalui perintah suara sederhana. Namun, fungsi ini tidak dibangun ke dalam browser itu sendiri.

Download Mozilla dan Sebagai Riset Online

Firefox adalah browser yang ideal bagi mahasiswa dan orang lain yang melakukan riset online . Mozilla telah mengembangkan catatan tempel virtual, fitur unik untuk Firefox dan dapat kita dowload Mozilla versi terbaru dan gratis di SINI .

Anda dapat menambahkan catatan Anda sendiri untuk halaman web tertentu dan mengaksesnya melalui toolbar. Anda juga dapat mengakses bookmark yang disimpan, diarsipkan riwayat browsing dan aplikasi disematkan.

The "pin as app tab" fitur memungkinkan Anda untuk menyimpan situs yang sering dikunjungi seperti Facebook atau email berbasis web sebagai ikon pada toolbar. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya tanpa membuka tab baru. Anda juga dapat menggunakan private browsing, fitur yang memungkinkan untuk internet rahasia dan sebagian besar-surfing anonim, di tab baru atau jendela.

Browser inovatif Cerdas Bar Lokasi akan beradaptasi dengan penggunaan Anda dan preferensi. Alat ini berguna memudahkan untuk kembali ke situs web yang dikunjungi sebelumnya, bahkan jika Anda tidak ingat persis URL.

Hal ini juga membantu Anda menemukan situs berdasarkan judul dan isi. Firefox juga termasuk bentuk lengkap, sebuah pop-up blocker, password manager dan kontrol orangtua. Fitur lain yang bagus adalah fungsi drag-and-drop, yang memungkinkan Anda untuk menyeret teks atau link dari mana saja pada halaman web dan memasukkannya langsung ke bar pencarian Anda.

Firefox juga termasuk built-in PDF viewer, yang berarti Anda tidak lagi harus membuka file PDF dalam program yang terpisah.
Mozilla Firefox adalah dengan adopter awal jika tidak inovator web browsing canggih, dibuktikan dengan rilis terbaru browser.

Ini adalah sederhana, browser yang user-friendly, dengan banyak add-ons untuk pengguna tingkat lanjut yang mencari pengalaman browsing sepenuhnya disesuaikan serta dasar, antarmuka kerumitan-bebas untuk browser yang lebih kasual.

Browser internet dengan pesaing sedikit di beberapa benchmark, namun perbedaan nominal dan Mozilla Firefox terbukti menjadi salah satu browser internet teratas pada kelasnya.