Sunday, February 4, 2018

Free Download Browser Google Chrome Terbaru

Sejak 2008 rilis, Google Chrome telah terus mendapatkan popularitas, mendapatkan sebagian besar pangsa pasar global di antara browser internet. Browser yang menjunjung tinggi reputasi inovasi Google dan dominasi industri, menyediakan browser internet masuk ke publik.

Perbandingan Chrome sebagian besar terletak pada kesederhanaan dan kecepatan, melebihi kompetisi di keduanya. Web browser ini mendapatkan TopTenREVIEWS Gold Award untuk load halaman yang cepat dan tata letak intuitif, yang mengolah navigasi halus dan mulus.

Google Chrome – Load Halaman Yang Cepat

Versi terbaru dari Chrome terdapat banyak fitur yang sangat nyaman, termasuk sinkronisasi, tab browsing dan fungsi privasi. Menggunakan akun Google, Chrome dapat menyinkronkan bookmark, preferensi browser dan ekstensi yang tersedia pada setiap komputer setelah Anda masuk ke account Anda.

Hal ini menguntungkan karena memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses sendiri add-ons dan preferensi, terlepas dari apa komputer yang anda gunakan.

Hal ini juga cocok untuk rumah tangga dengan satu komputer.
Tabbed browsing Chrome, dasar sementara adalah keunggulan lain dari web browser. Dengan satu klik mouse, Anda dapat mengatur ulang tab, duplikat tab dan bahkan menarik tab untuk membuka jendela baru.

Tidak hanya dapat tab diisolasi, tetapi mereka juga berfungsi secara independen, artinya jika salah satu tab crash, yang lain tidak terpengaruh.

Terakhir, jika Anda membuka tab baru dari yang sudah ada (misalnya, klik pada link tertanam), tab baru ditempatkan di samping tab yang berasal dari sebelumnya, daripada di akhir daftar tab.

Hal ini membuat lebih mudah untuk mengawasi kaitan yang terorganisir dan dikelompokkan bersama. Fitur lain yang menonjol Chrome adalah penjelajahan privasi. Browser membanggakan mode penyamaran, yang tidak melacak browsing Anda seperti yang Anda menavigasi halaman Web.

Ketika browser dalam mode penyamaran ditutup, juga menghapus cookies dan password dari sesi itu. Anda dapat memiliki browser dalam mode normal dan dalam mode penyamaran terbuka secara bersamaan.

Fitur lain yang inovatif bahwa Google mengambil dari sistem operasi tradisional dan berlaku untuk menjelajah internet adalah task manager.

Anda dapat membuka task manager online dan melihat mana situs web dan aplikasi yang berjalan dan berapa banyak memori komputer yang mereka gunakan. Anda bahkan dapat memeriksa bagian " stats for nerds " dan melihat informasi rinci tentang penggunaan memori browser dan berbagai proses yang berjalan.

Chrome memiliki sebagian besar fitur standar lainnya yang kita cari ketika meninjau browser internet, termasuk update otomatis, RSS feed dan password manager. Browser tidak memiliki kontrol terhadap versi lebih lama dan kemungkinan besar tidak akan di versi masa depan.

Google telah mengatakan bahwa ia percaya ada cara lain untuk memantau penggunaan internet, dan sudah ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang ada untuk pemantauan.

Keamanan :


Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan perlindungan phishing, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

Bila Anda menavigasi ke situs web phishing yang dicurigai atau mengandung malware, browser internet menampilkan pesan peringatan.

Browser juga memiliki auto-update, memastikan fitur keamanan Anda tetap update secara otomatis, dan menggunakan metode sandboxing.

Sandboxing berfungsi membantu blok malware dan isolat apa yang terjadi dalam satu tab dari mempengaruhi yang lain, sehingga setelah Anda menutup tab, proses benar-benar dihentikan.

Sandboxing merupakan metode yang efektif untuk mencegah malware dari menginstal sendiri pada komputer Anda dan memonitor aktivitas online Anda atau mencuri informasi pribadi.

Fasilitas Dalam Google Chrome

Kecepatan & Kompatibilitas :


Google Chrome termasuk browser internet yang sangat cepat. Bahkan, browser internet tercepat dari semua browser utama dan waktu Navigasi sangat cepat juga. Google telah mengambil inisiatif dalam membuat Chrome yang sangat kompatibel dengan internet.

Chrome dirancang khusus untuk cepat dan efisien beban, menampilkan dan berinteraksi dengan array yang luas dari aplikasi di web, boasting a built-in Flash dan PDF reader.

Kemudahan Bagi Penggunaan :


Kebanyakan browser internet yang dibangun untuk fungsi lebih dari bentuk, namun Google Chrome adalah browser web yang berhasil di bidang kedua.

Tata letak bersih, intuitif dan terorganisasi dengan baik, dan Chrome berhasil mencapai tingkat kesederhanaan dari kurangnya browser internet lain. Fitur-fiturnya yang jelas dirancang untuk efisiensi dan kemudahan bagi pengguna, dan Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama.

Selain itu, browser memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat cara pintas ke aplikasi web yang Anda gunakan secara teratur, yang dapat ditempatkan di desktop Anda untuk akses cepat dan mudah.

Kami juga menyukai bahwa ketika Anda memiliki banyak tab terbuka, mereka mendapatkan lebih kecil karena Anda lebih terbuka dan semua masih ditampilkan, bukan secara side-scrolling seperti browser internet lain.

Google Chrome adalah contoh ideal bagaimana modern web browser dapat dan harus meminimalkan jejak mereka pada sumber daya sistem Anda namun tetap fleksibel, kaya fitur dan mudah digunakan.

Bantuan & Dukungan:


Google Chrome memiliki pusat bantuan mendalam yang memberikan dukungan dalam berbagai kategori.

Pusat bantuan memiliki sumber daya untuk membantu mendapatkan pengguna baru dimulai, dan membantu pengguna mahir sepenuhnya menyesuaikan pengalaman browsing mereka.

Anda juga dapat memeriksa masalah yang diketahui produk, Kuliah FAQ, dan perubahan bahasa dan pengaturan tampilan.

Google juga menyediakan sebuah forum bantuan untuk Anda dapat memposting masalah, berinteraksi dengan pengguna lain dan bahkan memberikan umpan balik yang berguna bagi pengguna lain mengalami masalah.

Download Google Chrome Versi Terbaru

Dapat download google chrome versi terbaru di SINI . Google Chrome tidak diragukan lagi yang terbaik browser internet secara keseluruhan di pasar.

Fitur Chrome menyediakan fitur kenyamanan yang kaya, layout yang bersih untuk navigasi intuitif dan fungsi keamanan yang memungkinkan browsing yang aman.

Selanjutnya, kecepatan puncak internet browser dan standar-kepatuhan membuat kinerja Chrome tak tertandingi dan substantiates basis pengguna yang berkembang pesat.

 Dengan Chrome berasal dari sebuah proyek open source, kami berharap untuk apa browser internet akan menawarkan di masa depan. Tidak diragukan lagi Google Chrome akan terus memimpin dalam inovasi, keamanan dan kegunaan.